Blog

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4 - Kanker paru paru merupakan sebuah kondisi yang terjadi ditandai oleh adanya tumor ganas di bagian organ paru paru. Kanker paru paru biasa dikenal sebagai karsinoma pulmoner. Ada  2 macam kanker paru paru di antaranya: karsinoma paru sel kecil (Small Cell Lung Cancer) dan karsinoma paru non sel kecil (Non Small Cell Lung Cancer).

Sebagian besar, terjadinya kanker paru paru ini diakibatkan oleh merokok dalam waktu yang lama, namun, pada beberapa kasus juga bisa terjadi pada orang yang tidak merokok (namun terkena paparan asap rokok). Sebuah penelitian menunjukkan kalau perkembangan kanker paru paru juga dapat pula dipengaruhi oleh riwayat keturunan dan paparan berbagai zat kimia serta polusi udara.

Penyakit kanker paru paru ini adalah faktor penyebab utama  terjadinya kematian pada kaum pria & wanita di dunia, atau mungkin bisa dikatakan suatu penyakit jenis kanker yang berakibat paling fatal. Semakin dengan berkembangnya teknologi, maka kemajuan dalam hal pengobatan juga semakin berkembang, selain pengobatan medis ada juga pengobatan herbal yang kini sudah terbukti ampuh untuk melawan penyakit kanker paru paru hingga ke akarnya sehingga penyakit kanker tidak akan muncul kembali setelah sembuh. 

Mengenali Tanda dan Gejala Kanker Paru Paru

Penyakit kanker paru paru ini biasanya tidak mendatangkan gejala pada fase awal. Tetapi ketika kondisi mulai memburuk, gejala kanker paru paru ini mulai menunjukkan gejala seperti:

1. Batuk batuk.

2. Suara serak.

3. Terjadinya perubahan pada batuk kronis.

4. Pada saat batuk atau tertawa terasa sakit dan nyeri di dada.

5. Mengalami sering terjadi infeksi yang berulang, seperti radang paru dan bronkitis.

6. Nafas pendek dan mengi (seperti orang asma).

7. Mengalami rasa nyeri pada tulang.

8. Merasakan sakit di bagian kepala.

9. Tidak nafsu makan.

10. Mengalami kesusahan untuk menelan.

11. Mengalami penurunan berat badan.

12. Emosi tidak stabil dan depresi.

Jenis Kanker Paru paru

Di bawah ini terdapat 2 jenis kanker paru paru, yakni kanker paru paru primer dan kanker paru paru sekunder. Berikut ini adalah penjelasan mengenai kedua jenis kanker paru paru di antaranya :

1. Kanker paru paru primer, Kanker yang tumbuh di paru paru dan tidak diakibatkan oleh kanker yang mengenai organ lain. Berlandaskan jenis selnya, kanker paru paru primer ini tergolong pada dua jenis, yakni kanker paru paru sel kecil (small cell lung cancer) dan kanker paru paru non sel kecil (non small cell lung cancer). Kanker paru paru non sel kecil mempunyai kesempatan 4 kali lebih sering terjadi dari pada kanker paru paru sel kecil.

Kanker paru paru sel kecil biasanya hanya menyerang para perokok berat dan penyebarannya pun lebih cepat dibandingkan dengan kanker paru paru non sel kecil.

2. Kanker paru paru sekunder, merupakan sebuah kanker yang mengenai paru paru yang di picu karena adanya salah satu organ tubuh lain yang terkena kanker dan sel kanker itu merambat pada paru paru dan tumbuh serta merusak organ paru paru.


Pembagian Stadium Penyakit Kanker Paru Paru

• Stadium 1: jenis kanker ini masih ada di paru paru dan belum menyebar pada kelenjar getah bening dan daerah di sekitarnya. Besarnya ukuran benjolan kanker pada tingkat ini sekitar 5 cm.

• Stadium 2: jenis kanker ini sudah mulai menjalar pada jaringan lain, seperti ke kelenjar getah bening, pleura, dan rongga dada dan besar ukurannya pun sudah lebih dari 5 cm.

• Stadium 3: pada tingkat stadium ini, pertumbuhan kanker sudah semakin membesar dan perkembangannya pun sudah mulai melebar dengan mengenai organ yang dekat paru paru.

• Stadium 4: pada tahap stadium ini, sel kankernya sudah parah dengan menjalar pada seluruh paru paru dan mengenai organ yang jauh seperti otak dan hati, dapat pula cairan yang di dalamnya terdapat sel kanker telah timbul di sekitar jantung.

Obat Herbal Kanker Paru Stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus Mengobati Secara Alami

K-Muricata - Obat herbal K-Muricata ini berbentuk Teh yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak daun sirsak dengan tanaman keladi tikus. Kandungan yang diperoleh dari ekstrak daun sirsak ini bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh, karena kumpulan senyawa acetogenins dan RIPS (Ribozome Inactivating Proteins) yang terkandung di dalamnya.

Berikut penjelasan khasiat senyawa obat herbal kanker paru stadium 4 Acetogenins dan RIPS:

1. Menghambat dan memberhentikan pertumbuhan sel kanker.

2. Senyawa acetogenins bersifat pembunuh sel kanker

3. Mampu mematikan sel sel kanker dengan memutus suplai makanan terhadap sel kanker sehingga sel kanker akan melakukan bunuh diri.

Amazon Plus - Obat herbal Amazon Plus ini berupa dalam bentuk cairan jus segar yang terbuat dari hasil ekstrak bahan bahan alamiah pilihan seperti buah zaitun, acaiberry, blueberry, manggis, delima merah dan tomat. Di dalam ekstrak buah buahan tersebut mengandung senyawa ajaib yang saling berpadu sebagai obat herbal kanker paru stadium 4 untuk membasmi kanker paru paru antara lain kandungan Hydroxytyrosol, antosianin, xanthone, dan asam elagic yang bersifat anti oksidan tinggi dan berperan sebagai penangkal radika bebas dan mengembalikan sistem daya tahan tubuh.

0 ▲
17 June 2017 11:21
Please, sign up (it's quick!) or sign in, to post comments and do more fun stuff.